Objek Wisata Pantai Bali Lestari

pemikatrindu.blogspot.com | Salah satu pantai indah yang ada di kabupaten deli serdang ini memang sedang naik daun. Pasalnya, pantai yang dulunya bernama Pantai Lestari Indah itu kini telah berubah nama menjadi Pantai Bali Lestari dan kini telah  menjelma menjadi pantai yang sangat indah dan banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan. Ini adalah objek wisata pantai yang sedang ngehits di sumatera utara.
lokasi pantai bali lestari
Konsep yang ditawarkan oleh pantai bali lestari ini adalah pulau bali dengan segala keindahan pantainya. Betapa tidak, saat sobat rindu baru saja menjejakkan kaki di pantai bali lestari maka sobat rindu sekalian akan disuguhi pemandangan gapura yang sama persis dengan gapura yang ada di bali. Lalu sobat rindu juga payung warna warni menghiasi langit-langit pantai dan alunan musik khas pulau bali. Bener-bener serasa berada di bali deh pokoknya (gayanya, padahal admin sendiri gak pernah ke bali, hihihi...). 
harga tiket pantai bali lestari
Selain menyediakan spot selfie maupun groufie yang ciamik, makanan yang disediakan di resto pantai ini juga gak kalah maknyus sob. Sajian seafood dengan berbagai macam menu telah siap untuk disajikan kehadapan sobat rindu semuanya. Es kelapa muda nan segar dan rupawan juga siap membasahi tenggorokan sobat rindu yang telah lelah berjalan sembari menikmati keindahan pantai bali lestari ini. So.. siapkan diri untuk habis-habisan di pantai bali lestari ini, terutama kehabisan kapasitas ruang kosong pada memori internal maupun external smartphone sobat rindu semuanya. hehehe...
gapura pantai bali lestari

Fasilitas yang ada di Pantai Bali Lestari

Selain bebrapa fasilitaas yang sudah disebutkan dia tas tadi, masih ada fasilitas penting yang di sediakan oleh pengelola pantai bali lestari ini diantaranya adalah lokasi parkir yang aman dan luas, toilet umum yang bersih dan terawat, gazebo atau pondok, banana boat, tempat pemancingan, tempat bermain anak dan yang paling utama adalah Mushollah untuk sobat rindu tetap bisa melaksanakan kewajibannya sebagai muslim yang taat kepada Rabb nya. 
pantai yang ada di deli serdang

Tiket masuk dan Tarif Pantai Bali Lestari.

Sobat rindu yang ingin berkunjung ke pantai bali lestari harus menyiapkan uang tiket masuk sebesar 13.000/orang dan 5.000 untuk biaya parkirnya. Lalu penyewaan gazebo atau pondok sekitar 50.000 sampai puas dan jika ingin bermain banana boat dikenakan sekitar 30.000/orang. * note : biaya ini bisa berubah sewaktu-waktu ya.

Lokasi Pantai Bali Lestari

Untuk menuju ke pantai ini, rute yang dilalui itu sama dengan rute untuk menuju ke pantai cermin, pantai pondok permai, pantai Sri Mersing. Diawali dari simpang perbaungan, sobat rindu belok ke kiri dan jalan terus aja hingga ketemu dengan simpang tiga besar, setelah itu sobat rindu terus aja dan jangan belok ke kanan karena kalo belok kanan ntar sobat rindu malah ke pantai Sri mersing.
lokasi pantai bali lestari
Berminat mengunjungi tempat wisata pantai Bali Lesari? silahkan datang dan bawa keluarga supaya bisa menikmati keindahan panorama wisata yang ada di deli serdang ini.. Terimaksih sudah mampir di blog ini, semoga hari-hari sobat rindu semuanya menyenangkan selauuuu...

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter